LIGA99

Breaking


Rabu, 20 Juni 2018

Ngerap di Depan Istana, Kaesang Pangarep Mau Jadi Penyanyi?

Ngerap di Depan Istana, Kaesang Pangarep Mau Jadi Penyanyi? - Hallo sahabat BERITA TERKINI, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngerap di Depan Istana, Kaesang Pangarep Mau Jadi Penyanyi?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TRENDING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngerap di Depan Istana, Kaesang Pangarep Mau Jadi Penyanyi?
link : Ngerap di Depan Istana, Kaesang Pangarep Mau Jadi Penyanyi?

Baca juga


Ngerap di Depan Istana, Kaesang Pangarep Mau Jadi Penyanyi?

 [Bintang] Gibran Rakabuming - Kaesang Pangarep

TRENDING - Meski telah menekuni banyak bisnis, rupanya itu tak membuat putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep puas. Kini, ia pun mulai merambah dunia tarik suara.
Itu terlihat dari unggahan akun Instagram gosip @taantte_remmpoongs, Rabu (20/6/2018). Dalam video berdurasi singkat, Kaesang Pangarep ngerap.

Dalam videoklip yang ditampilkan, terlihat Kaesang Pangarep dan kedua rekannya di depan istana. Kaesang pun memilih pakaian serba putih.
Dalam lirik lagu yang dinyanyikan, Kaesang Pangarep tak lupa memasukkan bahasa Jawa, bahasa dari tempat kelahirannya. gadisliar.com

Tinggalkan YouTube

[Bintang] Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep juga seorang YouTuber. Ia bahkan telah memiliki subscriber hingga 550 ribu orang. Namun kesibukannya pada bisnis makanan olahan dari pisang yang dikelolanya, ia mengaku akan meninggalkan dunia maya untuk sementara waktu.  gadisliar.com

Berpolitik?

Kaesang Pangarep (Foto: Instagram)

Meski dalam lirik lagu yang dinyanyikan, Kaesang Pangarep mengaku bukan bermotif politik. Namun diyakini warganet, perbuatan Kaesang ini merupakan bentuk kampanye terselubung.



Demikianlah Artikel Ngerap di Depan Istana, Kaesang Pangarep Mau Jadi Penyanyi?

Sekianlah artikel Ngerap di Depan Istana, Kaesang Pangarep Mau Jadi Penyanyi? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngerap di Depan Istana, Kaesang Pangarep Mau Jadi Penyanyi? dengan alamat link https://temanyuni441.blogspot.com/2018/06/ngerap-di-depan-istana-kaesang-pangarep.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar